• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sabtu, 19 September 2015

Download VirtualBox

VirtualBox 5.0.4 Build 102546

VirtualBox Specifications & Download(s)

Platform:Windows 8.1, 8, 7, Vista, XP (64-bit / 32-bit)
Developer:Oracle Corporation
License:Freeware
File size:111 MB
Last Updated:September 09, 2015
Download:

Ratings: 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars

Virtualbox

Editor's Review for VirtualBox

VirtualBox adalah software virtualisasi bebas dan kuat dari Oracle Corporation yang dikembangkan untuk x86 dan AMD64 dan PC Intel64 berbasis. Tidak seperti kebanyakan alat virtualisasi yang juga tersedia untuk di-download di internet, VirtualBox membuktikan dirinya sebagai yang paling unggul karena tidak memiliki keterbatasan software virtualisasi lainnya.
Program ini berjalan pada hampir semua edisi Windows mulai dari Windows 95 ke Windows 7. pengguna Mac dan pengguna Linux juga menikmati fleksibilitas sebagai edisi terbaru dari perangkat lunak juga tersedia pada platform mereka.
Sistem GUI VirtualBox membuatnya cukup mudah bagi pengguna untuk membuat dan mengelola Virtual Machines, atau dikenal sebagai VMS. Hal ini memiliki layar tab di mana semua VMS bekerja terdaftar, dan hanya di bawah tool bar, terdapat empat ikon kontrol: Baru, Pengaturan, Start, dan Buang. Ini digunakan untuk memanipulasi VMS. VirtualBox juga memungkinkan Anda untuk melihat rincian VM saat ini, dan Anda juga bisa mengambil snapshot dari OS virtual yang Anda jalankan.
Setelah mengklik tombol New VM, Anda akan disambut dengan wizard yang memandu Anda melalui proses yang terlibat dalam menciptakan VM. Langkah pertama melibatkan menciptakan nama untuk VM Anda dan Spesifikasi yang jenis sistem operasi Anda berniat untuk menginstal. Berikutnya, Anda akan menciptakan profil perangkat keras dari VM Anda dengan menentukan jumlah RAM Anda ingin memiliki dan kapasitas hard drive. Perlu dicatat bahwa ada beberapa pilihan yang tersedia pada pemilihan jenis hard disk yang Anda inginkan.
Kontrol lain biasanya ditetapkan kemudian setelah Anda diarahkan VirtualBox untuk file gambar OS yang ingin Anda jalankan. Beberapa dari setting ini termasuk jumlah memori video yang ingin memiliki dan pengaturan untuk perangkat periferal yang terhubung ke komputer host Anda.
Sederhananya, hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan Oracle VirtualBox tidak terbatas, dan itu tidak berhenti di situ untuk pengembangan open-source berarti Anda tidak terikat oleh apa pun.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com